Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa Di Puncak Bogor Dengan Kolam Renang Pribadi

Terdiri dari 1 lantai dengan 2 ruang kamar tidur dan 2 ruang kamar mandi dengan. Kami berikan penawaran sewa villa dengan harga termurah.


7 Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Untuk Liburan Sekeluarga

Untuk memper mudah menuju lokasi patokan nya gerbang2 pintu masuk kota bunga puncak dan kami akan.

Villa di puncak bogor dengan kolam renang pribadi. 5 kamar tidur 3 kamar mandi dengan water heater TV channel Indovision kulkas kompor gas peralatan masak dan BBQ. Villa biasanya menawarkan harga cukup mahal akan tetapi ada juga villa dengan harga murah di kawasan puncak dan memiliki kolam renang. Berikut ini adalah empat vila di Bogor yang cocok keluarga lengkap dengan kolam renang pribadi dan fasilitas lainnya.

Yang ingin berada di puncak ini cocok bagi anda dan keluarga besar anda dengan beberapa fasilitas yang lengkap seperti berbeque dan. Ditempat ini anda bisa menginap dan menikmati berbeaque party di dalam vila lengkap dengan kolam renang pribadi yang terdiri dari fasilitas dapur lengkap dan dua kamar tidur. Memiliki luas 150 m2 dan kapasitas 4 orang tamu.

Jl Taman Safari no 10 desa Kongsi Rt01Rw07 Cisarua View. Villa murah di bogor selatan dengan fasilitas kolam renang pribadi. Raya SindangLaya Cipanas Puncak Beranda Daftar Villa.

Rekomendasi Villa di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 1. 4 Penginapan Baru di Puncak Bogor Ada Bubble Glamping Villa Ellena Villa Ellena terletak di kawasan Pesona Alam Resort. Villa Galih 2 Kamar Villa galih ini berlokasi di desa sukanagalih kecamatan pacet kabupaten cianjur jawa barat 43523.

MY Villa 27 Nah my Villa ini berlokasi di kawasan Puncak Cipanas Bogor Jawa Barat. Sangat cocok untuk anda yang tidak terlalu banyak orang atau bisa di gunakan maksimal sampai 20 orang. Harga mulai dari Rp 5716403 permalam.

Villa sarip berlokasi di dekat villa kota bunga puncak cipanas dengan kolam renang pribadi tepat nya di Jl desa sukangalih akses jalan menuju puncak kana. Cisarua salah satu destinasi pavorit bagi wisatawan yang berkunjung ke puncak bogor. Villa BW Cisarua Puncak 4 Kamar Kolam Renang Pribadi Dekat Kebun Teh.

Selain itu terdapat juga kolam renang outdoor. Selain itu dengan menyewa villa di puncak ada kolam renang pribadi bisa membuat kegiatan seperti fun game di kolam renang atau berenang bersama pasangan yang sah. Rp2000000 per Malam Fasilitas.

Menawarkan 6 kamar tidur lengkap dengan tempat tidurnya villa seluas 100 m2 ini mampu menampung hingga kapasitas 20 orang. Vila Bany Flower adalah penginapan mewah lainnya yang berada di kawasan Bogor. Villa Pribadi 3 Lantai Max 45 Tamu 5 Kamar Tidur 5 Kamar Mandi Ulasan Villa Afy di puncak Cisarua adalah salah satu.

Villa ini memiliki beberapa ruangan yang bisa anda pakai diantaranya ada. Villa galih sendiri terdiri dari 1 lantai dengan luas tanah sekitar 650 m2 dan luas bangunan sekitar 350 m2 dan menjadi satu satunya villa 2 kamar di puncak ada kolam renang pribadi yang berada di kawasan puncak cipanas yang dapat menampung pengunjung hingga 25 orang. Wifi 3 kamar tidur 1 ruang tamu dengan 2 sofa untuk tidur kamar mandi dapur ruang makan balkon dan kamar rias.

Cari villa murah di puncak. Merasa diterima di mana pun bersama Airbnb. Fasilitasnya pun lengkap tersedia kolam renang pribadi private pool taman fasilitas barbekyu Wi-Fi gratis tempat parkir pribadi gratis TV satelit layar datar dan dapur.

REVIEW LENGKAP Villa Al Jumeirah Resort Puncak Tipe 4 Kamar VIP VILLA MURAH DI PUNCAK VIEW BAGUS BISA ROMBONGANCek tipe 2 kamarnya disinihttpsyoutube. Lokasi ini sangat cocok untuk gathering keluarga. Villa di puncak murah ada kolam renang dibawah 500 ribu bogor pass darajat garut bintang bandung yang bagus untuk kota bunga orang keluarga dijual pemancingan 14.

Sewa villa di puncak terlengkap dengan lokasi terbaik dan tanpa biaya tambahan banyak type villa dengan design mewah klasik modern dan Penawaran Termurah tanpa biaya tambahan. Kami menawarkan beberapa villa di kawasan puncak cipanas dari mulai 2 kamar tidur sampai dengan 15 kamar tidur dengan fasilitas kolam renang umum ataupun kolam renang pribadi dengan harga terjangkau murah kondisi villa yang kami. Kolam renang pribadi gazebo pribadi kolam ikan pemancingan pribadi.

Villa ini di lengkapi kolam renang pribadi peralatan dapur alat makan tv kulkas dan fasilitas lainya. Daftar Villa di Puncak Bogor Ada Kolam Renang Bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke puncak pada umumnya akan memerlukan villa murah di Puncak Bogor ada kolam renang sebagai tempat untuk beristirahat bersama keluarga. Temukan tempat menginap unik dengan tuan rumah lokal di 191 negara.

Sewa tempat liburan yang menyediakan kolam renang pribadi menyatu di puncak cipanas jawa barat dengan pemandangan indah harga murah terbaik terlengkap 0859-3857-3419 Jl. Jalan Taman Safari 16750 Harga. Dekat dg Pasar Cikereteg dimana terdapat pom bensin ATM food court Indomaret Alfamart.

Rekomendasi villa di Bogor puncak yang bagus dan murah lengkap dengna kolam renang privat pool dekat curug dengan kapasitas lebih 20 orang Bisa dibilang inilah villa di Bogor yang paling cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata saat berlibur bersama. Sam villa puncak menyewakan villa di puncak cipanas cisarua bogor kota bungacoolibah bukit danau dan lokasi lainya Villa SRJ Puncak Ciloto 8 kamar tidur murah Villa dekat taman bunga nusantara villa Gsp 6 kamar tidur kolam renang peribadi murah. Villa Tiella merupakan salah satu rekomendasi villa di Bogor dengan desain cantik dan elegan.

Sewa villa Puncak ada kolam renang pribadi private pool harga murah pemandangan indah cocok untuk keluarga rombongan atau pasangan berdua. 20 Nov 2021 - Sewa dari orang-orang di Kampung Parung Jambu Bogor Indonesia mulai Rp284498malam. Karena di lokasi ini terdapat banyak sekali tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dan juga tersedia banyak villa di cisarua yang bisa kalian sewa.

Untuk fasilitas lainnya sama dengan Villa Two Bedroom biasa. Villa puncak murah ada kolam renang selanjutnya yang kami rekomendasikan ialah villa sarip. Cisarua Bogor Jawa Barat 16750 Indonesia Bersih Kolam Renang Besar View pemandangan dari balkon dan kamar tidur.

Untuk type atau ukuran villa dengan private pool di puncak tersedia dengan ukuran paling kecil ialah villa 2 kamar tidur dan yang paling besar 17 kamar tidur yang di sewakan secara pribadi atau tidak bercampur dengan penyewa. Villa Griya Nena II Lokasi.


Villa Puncak Cipendawa Private Pool Susun Unik Villa Cipendawa Vila Web Id


Villa Murah Di Puncak Dibawah 1 Juta Ada Kolam Renang Untuk Rombongan Alam Asri Hotel Resort Youtube


Villa Angelique Akomodasi Murah Di Puncak Dengan Fasilitas Kolam Renang Badminton Dan Meja Biliar Villa Di Puncak


Posting Komentar untuk "Villa Di Puncak Bogor Dengan Kolam Renang Pribadi"