Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa 8 Puncak

2000 m2 Luas Bangunan. 50 orang sd 80 orang Details.


Hotel Puncak Lombok Indonesia

Villa Puncak by Plataran beralamatkan di Jalan Puncak km.

Villa 8 puncak. Puncak is 6 km from the. Dilansir dari situs resminya villa ini terdiri dari empat tipe yaitu Grand Narendra Villa Kalyana Villa Ingrida Villa dan Andita Villa. Saran kami sebelum menentukan pilihan sebaiknya lakukan cross check dulu untuk membandingkan harga dan fasilitas masing-masing villa agar Anda benar-benar mendapatkan villa yang cocok dengan budget dan kebutuhan Anda.

Diyar Villas Puncak H163 stars. Villa Puncak By Plataran Sampal Indonesia 3 km 88 Great 20 reviews Resort Pesona Alam Resort Spa Puncak Indonesia 05 km 92 Perfect 2 reviews Hotel The Grand Hill Resort-Hotel Puncak Indonesia 3 km 74 Very good 14 reviews Holiday park 5 km. Dari mulai 1 lantai sampai 2 lantai Kamar Tidur.

Gunung Gede Luas Tanah. 1999 m2 Luas Bangunan. Villa di puncak murah ada kolam renang dibawah 500 ribu bogor pass darajat garut bintang bandung yang bagus untuk kota bunga orang keluarga dijual pemancingan 14.

Hotel deals on Villa Tiella - Pastel Fantasy Gunung Mas 5min in Puncak. Jl Raya Cipanas Puncak View. Villa ini berjarak 78 kilometer km dari puncak atau sekitar 14 menit dengan kendaraan pribadi.

Villa Rist 1 dibangun 2009. Jalan Taman Safari 16750 Harga. 84 Tugu Utara Cisarua Bogor.

2021 prices updated photos. 50 orang Details Ruangan. The facilities and the villa was super clean and affordable price too.

Wifi 3 kamar tidur 1 ruang tamu dengan 2 sofa untuk tidur kamar mandi dapur ruang makan balkon dan kamar rias. 2021 prices updated photos. Detail bagian dalam dan luar Villanya insyaAllah terangkum semua di videonya ya guys.

Seneng banget ketika malem dapet gratis ayam buat acara bakar-bakar baru kali ini saya dapet pelayanan terbaik kaya gini. VILLA BAYONGBONG Cisarua Jawa Barat Indonesia. Rata-rata harga sewa villa di puncak untuk keluarga besar berkisar Rp1000000 jutaan per malam.

Raya Puncak KM 84 Cisarua Bogor. 8 6 Kamar Mandi. Offering an outdoor pool and views of the mountain Villa Coolibah is set in Cimacan in the West Java Region.

Wirasamala Villa 1 kapasitas 8 orang Ini masih di area Puncak Bogor tapi suasananya bikin kamu serasa lagi liburan di Jawa Tengah. Cisarua Puncak Bogor View. Bandingkan jika bermalam di hotel dengan tarif ratusan ribu per malam.

Hotel deals on Villa Coolibah in Puncak. Book now - online with your phone. Sewa 5 BR Antique Villa Villa Saraswati Puncak Cisarua harian bulanan Harga Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap Layanan 24 Jam.

Right here the best villa is waiting for you On rainy days have a meal with a conversation with the. Villa ini cocok banget buat liburan bareng keluarga besar ataupun teman. Selamat Datang Di Puncakskuy Village layanan sewa villa terbesar di kawasan Puncak dengan fasilitas yang sangat lengkap.

250 m2 sd 500 m2 Jumlah Lantai. Berlokasi di Puncak Bogor Jawa Barat vila mewah ini awalnya hanya disewa namun akhirnya dibeli oleh Sule. Itulah rekomendasi 17 villa di Puncak Bogor dengan harga murah sampai mahal yang bisa Anda tempati selama berlibur di kawasan puncak.

Mulai dari pintu masuk yang menggunakan gebyok berhias ukiran kayu yang indah. Situated in Puncak 3 km from Little Venice Kota Bunga Diyar Villas Puncak H16 features accommodation with a restaurant free WiFi a 24-hour front desk and a shared kitchen. 101 Maks Jumlah Penghuni.

Villa Bunda Resort Lokasi. Hotel hanya akan berlaku untuk satu kamar sedangkan villa berlaku untuk keseluruhan kamar beserta fasilitas yang ada di dalamnya. Situated in Puncak 3 km from Little Venice Kota Bunga Diyar Villas Puncak H16 features accommodation with a restaurant free WiFi a 24-hour front desk and a shared kitchen.

Rp2000000 per Malam Fasilitas. Villa yang berjarak tidak jauh dari Taman Safari dan Puncak Pass ini terletak kurang lebih 500 km dari pinggir JL. Tak banyak yang bisa bercerita soal.

For the discerning traveler with families friends and colleagues wishing to experience green natural living as its finest Villa Bango offers 12 hectares of land including 8 rooms meeting room with the capacity for 50 people swimming pool billiard paddyfield ready for rent. Book now - online with your phone. This villa offers free private parking and room service.

Bisa Dicicil Banyak Promo Tersedia Pembayaran Transfer Layanan 24 Jam Pilihan Lengkap di Travelio. Sewa Apartemen Rumah Villa Murah Dibawah IDR 400000 di Magelang Dekat Puncak Suroloyo DaftarMasuk Sewa Beli Promosi ID EN Daftarkan Properti Saya Verifikasi Masukkan Kode Verifikasi Kode verifikasi telah dikirimkan ke Kode Verifikasi. 7 Potret Vila Milik Sule di Puncak yang Bernuansa Bali Bikin Kepingin Mampir.

Nuansa tradisional yang kental. Villa Bayongbong at Puncak fot RENT Maximum 35 pax. Dapatkan promo villa murah di puncak di VILACOID Lompat ke konten Beranda Puncak Bukit Danau Cipanas Cisarua Coolibah Kota Bunga Puncak Resort Fasilitas Kamar Tidur 2 Bedroom 3 Bedroom 4 Bedroom 5 Bedroom 6 Bedroom 7 Bedroom 8 Bedroom.

Misteri Villa Soekarno di Puncak Bogor Warga hingga Pedagang Tak Mau Langgar Pantangan Anak tangga dan dinding bertuliskan Riung Gunung tersebut konon katanya merupakan gerbang masuk menuju Villa Soekarno. Villa Parmin puncak yang memiliki kapasitas hingga 30 orang ini adalah sebuah tempat peristirahatan yang menawarkan view alam pegunungan yang eksotis dari setiap sisi bangunannya. 450 m2 Jumlah Lantai.

Vila yang kompleksnya dikelilingi oleh taman yang asri ini menawarkan beberapa tipe kamar vila mulai dari Standard Room dengan harga mulai dari Rp 308000 hingga Villa Bali Style dengan harga mulai dari Rp 448000. Terrace Villa Golf adalah rekomendasi vila dengan harga di bawah 500rb di Puncak selanjutnya yang bisa masuk dalam daftar vila murah untuk staycation di Puncak. Keempat tipe tersebut memiliki fasilitas beragam salah satunya.

This villa offers free private parking and room service. 6 Bedrooms and 6 Bathrooms Swimming pool Billiard. 15 Maks Jumlah Penghuni.


Puncak Nihi Sumba Indonesia Rental Escapes Luxury Villa Rentals Luxury Vacation Best Boutique Hotels


Coolibah Klasik 8 Sewa Villa Puncak Kapasitas 30 100 Orang Ada Kolam Renang Vila Villa Kolam Renang


2 Days 1 Night Accommodation At Villa Kobe 8 Kota Bunga Puncak For 4 Persons For Rp489 000 Instead Of Rp700 000 Get This Limited Offer Only Villa Bunga Kota


Posting Komentar untuk "Villa 8 Puncak"