Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa 8 Kamar Di Puncak

Kami menyewakan berbagai macam villa mulai dari 2 kamar sampai 15 kamar tidur dengan berbagai jenis dan. Ciptakan kenangan manis di sini.


Coolibah Villa Cipanas Puncak Dengan 8 Buah Kamar Villa Di Puncak Buah Nomor Telepon

Kamar tidur kamar mandi dapur ruang tamu kamar rias.

Villa 8 kamar di puncak. Untuk anda yang mencari villa di puncak cipanas dengan villa yang mempunyai kapasitas yang besar untuk keperluan rombongan dengan kapasitas 70 orang 80 orang 90 orang 100 orang sampai maksimal 120 orang bisa menggunakan villa danau 10 kamar yang satu ini. Villa Sridjaya adalah villa untuk rombongan yang berlokasi di desa cimacan kecamatan cipanas kabupaten cianjur jawa barat 43253. Kuantitas Villa Hanjawar 10 Kamar Private Pool.

Villa ini terdiri dari 2 lantai dengan 8 ruang kamar tidur dan 6 ruang kamar mandi. Villa Kota Bunga P8 Cipanas Puncak. Cari villa murah di puncak.

Villa di puncak murah ada kolam renang dibawah 500 ribu bogor pass darajat garut bintang bandung yang bagus untuk kota bunga orang keluarga dijual pemancingan 14. Villa hanjawar berlokasi di ciloto puncak tepat nya di JL raya kota bunga dekat hotel sahid eminem puncak. 180 m2 Jumlah Lantai.

Villa SRJ Puncak 8 Kamar Private Pool Billiard Karaoke. Kapan lagi Anda bisa menginap di villa yang menyediakan fasilitas. Villa tri puncak memiliki 7 buah kamar tidur dengan bangunan yang cukup besar ruang keluarga yang luas bisa di gunakan untuk kapasitas sd 50 orang.

2400 m2 Luas Bangunan. Nah kalau kamu berencana pergi rame-rame nginep di sini aja. Nah biasanya perusahaan perusahaan biasa mengadakan acara gathering 6 bulan atau 1 tahun sekali untuk para.

Dapatkan promo harga sewa villa di puncak cipanas murah sekarang juga mulai dari 1jtmlm tersedia banyak pilihan villa berfasilitas kolam renang billiard karoke dan fasilitas lainnya Pilihan Villa Lokasi Menu Toggle puncak resort kota bunga bukit danau cipanas. Villa SRJ 8 ialah sebuah private villa yang berlokasi di kawasan puncak cipanas atau berada di samping komplek villa coolibah cipanas. Villa danau 10 kamar berlokasi di jl hanjawar cipanas akses jalan menuju taman.

Sewa villa di puncak murah berlibur merupakan suatu kebutuhan bagi orang orang sibuk yang selalu bergelut dengan perkerjaan nya yang tak kunjung usai. Jl Taman Safari no 10 desa Kongsi Rt01Rw07 Cisarua View. Rata-rata harga sewa villa di puncak untuk keluarga besar berkisar Rp1000000 jutaan per malam.

Villa SRJ sebuah villa yang nyaman untuk acara keluarga besar maupun rombongan. Bandingkan jika bermalam di hotel dengan tarif ratusan ribu per malam. Terrace Villa Golf adalah rekomendasi vila dengan harga di bawah 500rb di Puncak selanjutnya yang bisa masuk dalam daftar vila murah untuk staycation di Puncak.

Villa Tri Puncak 7 Kamar Kapasitas 50 Orang. Sewa Villa di Puncak Murah 8 Kamar Sampai 14 Kamar ada Kolam Renang Pribadi. Jalan Hanjawar Komplek Villa Kota bunga Cipanas Puncak 43253.

Semua kamar yang ada di dalam villa ini sudah disertai oleh tempat tidur yang begitu empuk dan lembut sehingga pengunjung pun bisa tidur dengan nyaman di atasnya. Hotel hanya akan berlaku untuk satu kamar sedangkan villa berlaku untuk keseluruhan kamar beserta fasilitas yang ada di dalamnya. Ad Villa Eight 下殺2折起窮背包的救星.

Villa SRJ terdiri dari 2 lantai dengan memiliki 8 buah kamar tidur 6 kamar mandi ruang keluarga dapur balkon teras halaman rumput kolam renang pribadi dan halaman rumput. Selamat Datang Di Puncakskuy Village layanan sewa villa terbesar di kawasan Puncak dengan fasilitas yang sangat lengkap. Villa Puncak - Hotel Puncak.

Jalan Hankam Nomor 42B Leuwimalang Cisarua Puncak Jawa Barat. Bagi kalian mancing mania bisa berlibur di puncak sambil memancing di kolam ikan. Villa SRJ di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang billiard.

Villa Griya Nena II Lokasi. Villa Griya Nena II Lokasi. Rp 4000000 Rp 3500000.

Villa ini terdiri dari 10 kamar tidur 10 kamar mandi kolam renang pribadi yang biasa di gunakan untuk acara gathering kantor dan keluarga besar. Di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi untuk anak dan dewasa billiard serta karaoke. Penginapan murah di puncak 2021 lawang bogor untuk 2 orang keluarga ada kolam renang atas dekat masjid attaawun rindu alam bathtub 1 kamar dibawah 100 ribu Dan untuk biaya menginapnya juga sangat terjangkau hanya dikenakan sekitar 200 ribuan saja per.

Seneng banget ketika malem dapet gratis ayam buat acara bakar-bakar baru kali ini saya dapet pelayanan terbaik kaya gini. Kamar tidur 4 dua di atas dua di bawah Kamar. Villa ini bisa di gunakan untuk acara keluarga besar gathering kantor atau acara mahasiswa juga bisa menggunakan villa tri 7 kamar.

Memory Villa kapasitas 15 orang Dari luar bangunan villa ini memang terlihat biasa saja. Halaman yang sangat luas serta restoran yang menyediakan makanan super lezat khas bintang 4. Sewa villa kayumanis untuk rombongan untuk keluarga besar 50 orang sampai 100 orang fasilitas kolam renang pribadi karaoke billiard organ.

Kamar tidur 4 dua di atas dua di bawah Kamar. Daftar villa di puncak cipanas disewakan dengan 5 kamar tidur di halaman ini anda dapat menemukan beberapa daftar villa di puncak cipanas yang di sewakan dengan kategori 5 kamar tidur atau untuk kapasitas anatara 15 orang 20 orang 25 orang sampai 30 orang untuk yang kolam renang umum khusu villa bukit danau 5 kamar tidur maskimal 50 orang. Halaman ini berisi daftar akomodasi villa di puncak murah dengan fasilitas yang lengkap dan bermacam macam harga di berbagai lokasi di kawasan Puncak Cipanas.

Langsung klik tombol whatsapp dibawah. Lokasi ini sangat cocok untuk gathering keluarga. 27 Daftar Villa di Puncak yang di Sewakan dengan Harga Murah dan Memiliki Pemandangan Indah.

Gunung Gede dan hutan Cemara Luas Tanah. Gunung Gede dan hutan Cemara Luas Tanah. Vila yang kompleksnya dikelilingi oleh taman yang asri ini menawarkan beberapa tipe kamar vila mulai dari Standard Room dengan harga mulai dari Rp 308000 hingga Villa Bali Style dengan harga mulai dari Rp 448000.

Jl Taman Safari no 10 desa Kongsi Rt01Rw07 Cisarua View. Ad Villa Eight 下殺2折起窮背包的救星. Disewakan villa tri puncak 7 kamar tidur yang berlokasi di dalam komplek villa puncak resort cipanas Villa tri terdiri dari bangunan 2 lantai dengan memiliki 7 buah kamar tidur 7 buah kamar mandi ruang keluarga yang besar parkiran yang luas dan halaman belakang.

Ada beberapa ruangan lainnya yang dapat digunakan diantaranya seperti ruang TV ruang keluarga serta ruang dapur. Sewa Villa Kayumanis 20 Kamar Untuk Rombongan Villa kayumanis pada kesempatan kali ini saya akan mengulas salah satu villa yang baru di bangun yang di khususkan untuk acara rombongan seperti family gathering acara kantor dengan. 180 m2 Jumlah Lantai.

Puncak memang masih menjadi destinasi liburan favorit warga ibukota. Dapatkan penawaran akomodasi dan harga terbaik dari kami. 2400 m2 Luas Bangunan.

Rp 8000000 Rp 7500000. Rp 1830000 malam. Wifi 3 kamar tidur 1 ruang tamu dengan 2 sofa untuk tidur kamar mandi dapur ruang makan balkon dan kamar rias.

Rp2000000 per Malam Fasilitas. Bahkan villa ini pun telah menyediakan kolam renang dan meja billiard outdoor. Jalan Taman Safari 16750 Harga.


Coolibah Klasik 8 Sewa Villa Puncak Kapasitas 30 100 Orang Ada Kolam Renang Kolam Renang Villa Klasik


Ravika Flower Green Aple Villa Cipanas Puncak Pelengkap Liburan Di Puncak Villa Di Puncak Nomor Telepon


Villa Kota Bunga Ee 8 12 Puncak Indonesia Hotel Home Furniture


Posting Komentar untuk "Villa 8 Kamar Di Puncak"