Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa Puncak 8 Kamar

4 700 m2 4 kamar 8 kamar Multi Family Home Details. Nah kalau kamu berencana pergi rame-rame nginep di sini aja.


Villa Galih 8 Kamar Private Pool Untuk Keluarga Dekat Little Venice Kota Bunga Villa Kota Penyewaan

50 orang Details Ruangan.

Villa puncak 8 kamar. Dapatkan penawaran akomodasi dan harga terbaik dari kami. Tepatnya sekitar 2 kilometer dari Perkebunan Teh Puncak. Villa Rist 1 dibangun 2009.

Villa SRJ 8 ialah sebuah private villa yang berlokasi di kawasan puncak cipanas atau berada di samping komplek villa coolibah cipanas. Villa Faher Cisarua Puncak 4 kamar. 6 Kamar Tidur 8 Kamar Tidur Berdasarkan Kapasitas Kapasitas 10-12 Orang Kapasitas 15-17 Orang Kapasitas 20-22 Orang Kapasitas 25-27 Orang Kapasitas 30-32 Orang Kapasitas 50-52 Orang Lokasi Villa Kota Bunga Green Apple Bukit Cipendawa.

1000 m2 Jumlah Lantai. 31jt sd 4jt 4 kamar Instagramable karaoke kolam renang pribadi Sound system view bagus wifi. Ada beberapa ruangan lainnya yang dapat digunakan diantaranya seperti ruang TV ruang keluarga serta ruang dapur.

PILIHAN LAYANAN VILLA PUNCAK 1 KAMAR 10 KAMAR 16 KAMAR 17 KAMAR 8 Kamar. Kami berikan penawaran sewa villa dengan harga termurah. Sewa villa di puncak murah berlibur merupakan suatu kebutuhan bagi orang orang sibuk yang selalu bergelut dengan perkerjaan nya yang tak kunjung usai.

Villa SRJ Puncak Ciloto 8 kamar tidur murah Februari 9 2020 Februari 9 2020 by samsudin Villa SRJ puncak berlokasi di dekat villa coolibah puncak patokan villa SRJ anda bisa berehti di outlite kampon brasco atau pom bensin pertama setelah puncak. Villa Puncak 5 KAMAR Booking Penginapan Via Gopuncak Aja Tidak ada biaya tersembunyi tidak ada biaya tambahan. Villa SRJ di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang billiard.

Bandingkan jika bermalam di hotel dengan tarif ratusan ribu per malam. Ciptakan kenangan manis di sini. Villa SRJ terdiri dari 2 lantai dengan memiliki 8 buah kamar tidur 6 kamar mandi ruang keluarga dapur balkon teras halaman rumput kolam renang pribadi dan halaman rumput.

Nah biasanya perusahaan perusahaan biasa mengadakan acara gathering 6 bulan atau 1 tahun sekali untuk para. Villa SRJ Puncak 8 Kamar Private Pool Billiard Karaoke. 450 m2 Jumlah Lantai.

VILLA HARLEY PUNCAK 2 Lantai 8 Kamar Tidur 4Kamar Mandi Ruang Tamu Keluarga dan Tamu Full Furniture Dapur Bersih Peralatan Lengkap Berbeque TV Cable VDV Karaoke Kolam Renang Kapasitas Max90-100 Orang Parkir 6 Mobil 40 Motor. 100 orang Details Ruangan. Disewakan villa SRJ puncak 8 kamar tidur dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang billiard karaoke kolam pancing permaianan anak dan fasilitas lainya DETAIL VILLA.

Sewa villa di puncak terlengkap dengan lokasi terbaik dan tanpa biaya tambahan banyak type villa dengan design mewah klasik modern dan Penawaran Termurah tanpa biaya tambahan. 5000 m2 Luas Bangunan. Villa SRJ sebuah villa yang nyaman untuk acara keluarga besar maupun rombongan.

Rp 8000000 Rp 7500000. Puncak memang masih menjadi destinasi liburan favorit warga ibukota. Akomodasi ini berjarak 12 km dari Cisarua dan menyediakan tempat.

Villa arjuna salah satu kami rekomendasi dari kami untuk anda dengan kapasitas maks 20 orang karena kondisi villa yang bersih terawat memiliki gazebo. Terletak di Gadok 1 Cozy Villa At Vimala Hills Resort Puncak Bogor menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis AC restoran dan akses ke taman yang dilengkapi kolam renang luar ruangan. Terlengkap murah terpercaya.

Sewa Villa Puncak Ada Kolam Renang Villa Cendrawasih Kembar Harga call Jl. Bagi kalian mancing mania bisa berlibur di puncak sambil memancing di kolam ikan. 1999 m2 Luas Bangunan.

Villa Sridjaya adalah villa untuk rombongan yang berlokasi di desa cimacan kecamatan cipanas kabupaten cianjur jawa barat 43253. Villa Coolibah 8 Kamar Kolam Renang Pribadi Lokasi. Gunung Gede Luas Tanah.

Untuk kamar tipe Standard harga yang ditawarkan mulai dari Rp35000000 per malamnya. Lokasi Villa Cisarua berada di Jalan Raya Puncak Cisarua. 101 Maks Jumlah Penghuni.

Villa Puncak - Hotel Puncak. Di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi untuk anak dan dewasa billiard serta karaoke. 8 6 Kamar Mandi.

Memory Villa kapasitas 15 orang Dari luar bangunan villa ini memang terlihat biasa saja. Sementara untuk tipe Suite harga sewa per malamnya mulai dari Rp50000000. Disewakan villa puncak resort 4 kamar tidur dengan nama villa arjuna 29 villa arjuna terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur 2 kamar mandi ruang keluarga dapur balkon dan tempat parkir.

Beranda Dengan Fasilitas 8 kamar. Rata-rata harga sewa villa di puncak untuk keluarga besar berkisar Rp1000000 jutaan per malam. Raya Palasari No61 Palasari Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat 43253 kasur.

Sewa villa termurah di puncak fasilitas paling lengkap banyak pilihan villa untuk keluarga maupun rombongan hanya di Ajat Villa Puncak Disewakan villa manulang yang berlokasi di komplek villa coolibah cipanas puncak dengan 8 buah kamar tidur kolam renang. Villa ini terdiri dari 10 kamar tidur 10 kamar mandi kolam renang pribadi yang biasa di gunakan untuk acara gathering kantor dan keluarga besar. Rp 8000000 Rp 7500000.

Villa ini terdiri dari 2 lantai dengan 8 ruang kamar tidur dan 6 ruang kamar mandi. Villa hanjawar berlokasi di ciloto puncak tepat nya di JL raya kota bunga dekat hotel sahid eminem puncak. Villa SRJ Puncak 8 Kamar Fasilitas Lengkap.

Hotel hanya akan berlaku untuk satu kamar sedangkan villa berlaku untuk keseluruhan kamar beserta fasilitas yang ada di dalamnya. Jl Raya Cipanas Puncak View. 5 Maks Jumlah Penghuni.

Sewa Villa di Puncak Murah 8 Kamar Sampai 14 Kamar ada Kolam Renang Pribadi. Seiring semakin banyaknya minat wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin merasakan sejuknya udara puncak dan mereka banyak mencari villa-villa yang memiliki. Pilihan Sewa Villa Fasilitas 8 kamar Di Puncak Adam Villa Puncak.

Kuantitas Villa Hanjawar 10 Kamar Private Pool.


Coolibah Klasik 8 Sewa Villa Puncak Kapasitas 30 100 Orang Ada Kolam Renang Vila Kolam Renang Villa


Coolibah Klasik 8 Sewa Villa Puncak Kapasitas 30 100 Orang Ada Kolam Renang Kolam Renang Villa Klasik


Villa Kota Bunga Ee 8 12 Puncak Indonesia Hotel Home Furniture


Posting Komentar untuk "Villa Puncak 8 Kamar"