Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa Puncak 6 Kamar Murah

Sewa Villa Kayumanis 20 Kamar Untuk Rombongan Villa kayumanis pada kesempatan kali ini saya akan mengulas salah satu villa yang baru di bangun yang di khususkan untuk acara rombongan seperti family gathering acara kantor dengan. Jarak villa merpati ke wisata taman bunga nusantara sekitar 35 menit dengan kendaraan.


Jepang 3 Villa Recommended Di Puncak Untuk Keluarga Yang Murah Meriah Interior Kamar Tidur Kamar Tidur Kecil Ide Kamar Tidur

Halaman ini berisi daftar akomodasi villa di puncak murah dengan fasilitas yang lengkap dan bermacam macam harga di berbagai lokasi di kawasan Puncak Cipanas.

Villa puncak 6 kamar murah. Selain itu dilengkapi juga dengan 3 kamar mandi dengan water heart. Ada fasilitas perlengkapan masak seperti kompor meja makan alat makan yang lengkap alat masak dispenser dan lain-lain. Sewa harian mingguanbulanantahunan 0859-3857-3419 Jl.

Langsung klik tombol whatsapp dibawah. 1 paling murah dan paling lengkap Kami berpenglaman di bidang properti penyewaan villa sejak 2008 sudah banyak pelanggan yang kami jadikan liburannya berkesan dan tak terlupakan dengan memberikan rekomendasi villa sesuai. Lokasi villa paskam ini berada di dekat istana.

Bandingkan jika bermalam di hotel dengan tarif ratusan ribu per malam. The Bali House Puncak merupakan salah satu villa terbaik di Bogor dengan private pool yang cocok untuk rombongan keluarga. 27 Daftar Villa di Puncak yang di Sewakan dengan Harga Murah dan Memiliki Pemandangan Indah.

Hotel hanya akan berlaku untuk satu kamar sedangkan villa berlaku untuk keseluruhan kamar beserta fasilitas yang ada di dalamnya. Photo Via Casablanca Photo Via Casablanca Menampilkan gaya bohemian area belakang villa jadi spot paling menarik. Villa Lotus Villa Murah Puncak Cipanas 6 Kamar Tidur Kolam Renang.

Rata-rata harga sewa villa di puncak untuk keluarga besar berkisar Rp1000000 jutaan per malam. Disewakan villa 6 Kamar Tidur di puncak harga murah bagus fasilitas lengkap ada kolam renang pemandangan indah. Sewa villa di puncak terlengkap dengan lokasi terbaik dan tanpa biaya tambahan banyak type villa dengan design mewah klasik modern dan Penawaran Termurah tanpa biaya tambahan.

Villa Tjokro Puncak merupakan villa murah di puncak ada kolam renang harga dibawah 1 jutaan yang juga memiliki beragam pilihan kamar. Rp2000000 per Malam Fasilitas. Jalan Hanjawar Komplek Villa Kota bunga Cipanas Puncak 43253.

Villa di puncak murah ada kolam renang dibawah 500 ribu bogor pass darajat garut bintang bandung yang bagus untuk kota bunga orang keluarga dijual pemancingan 14. Villa ade merupakan salah satu villa 6 kamar di puncak dengan fasilitas kolam renang pribadi yang di sewakan dengan harga yang cukup terjangkau. Sewa Villa Paskam 6 Kamar Kolam Renang Pribadi.

Kolam Renang Pribadi Tips Vila villa murah di puncak. Sementara untuk tipe Suite harga sewa per malamnya mulai dari Rp50000000. Penginapan ini menyediakan beberapa tipe kamar yakni superior cottage deluxe cottage grand deluxe cottage suite dan montana resort.

Fathul Villa puncak 1510. Ada 3 villa yang ditawarkan yaitu villa 1 6 kamar tidur kapasitas 12 orang villa 2 5 kamar tidur kapasitas 10 orang dan villa 3 6. Villa di puncak ada kolam renang pribadi Kawasan puncak merupakan tempat berlibur yang sering di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara walaupun terkenal akan kemacetannya yang minta ampun tak membuat para.

Di dalam Villa Puncak 68 ini pengelola menyediakan 3 kamar tidur yang bisa diisi 6-10 orang juga 3 kamar mandi yang sudah dilengkapi sengan waterheater. Villa Puncak Resort gn Salak 6 kamar tidur murah Villa Andri 10 kamar tidur kolam renang peribadi di hanjawar ciloto puncak Sam Villa Puncak menyewakan villa di daerah puncak dengan fasilitas yang lengkap banyak pilihan villa bersih nyaman aman terawat dengan harga yang murah terjangkau. Villa Kota Bunga P8 Cipanas Puncak.

Ada juga tempat parkir yang bisa digunakan untuk memarkir satu mobil. Lokasi Villa Cisarua berada di Jalan Raya Puncak Cisarua. 5 Villa Coolibah Puncak Cipanas Kav 43.

Jalan Taman Safari 16750 Harga. Villa ini mampu menampung sampai dengan 40 tamu dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi utama serta tersedia fasilitas lengkap seperti kolam renang wifi area dan tempat parkirnya mampu menampung sampai 6 mobil. Sewa villa kayumanis untuk rombongan untuk keluarga besar 50 orang sampai 100 orang fasilitas kolam renang pribadi karaoke billiard organ.

4 kamar tidur3 kamar mandiPerabot dapurRuang tamuTv karoke alat BBQ kolam renang Private Price Harga Rp 2800000 Malam night. 8 Villa Kota Bunga Cipanas Tipe Denver Amerika 3 Kamar. Villa ini dapat di gunakan untuk acara keluarga maupun rombongan dengan kapasitas maksimal 40 orang.

Tepatnya sekitar 2 kilometer dari Perkebunan Teh Puncak. 6 Villa Coolibah Puncak Murah Kav 19 Private Pool. Properties 77 Cipanas 41 Villa Lotus Villa Murah Puncak Cipanas 6 Kamar Tidur Kolam Renang.

9 Villa Kota Bunga Puncak Cipanas Type Denver Amerika 3 Kamar. Kami berikan penawaran sewa villa dengan harga termurah. Wifi 3 kamar tidur 1 ruang tamu dengan 2 sofa untuk tidur kamar mandi dapur ruang makan balkon dan kamar rias.

7 Villa Orchid Garden Cipanas Puncak 3 Kamar Private Pool. Meskipun minimalis villa ini memilki dua lantai dengan 6 kamar tidur dan villa ini sanggup menampung 10 orang sd 15 orang. 2 kamar 3 kamar 4 kamar 5 kamar 6 kamar 7 kamar 8 kamar 9 kamar 10 kamar ac billiard gazebo karoke kolam renang pribadi perahu dayung rombongan top view villa kolam renang villa murah puncak villa puncak villa rombongan wifi.

10 orang 15 orang. Villa merpati 4 kamar ini berlokasi di komplek cipendawa villa ini saya rekomendasikan karena harga sewa nya yang tergolong murah dan dapat menampung pengunjung sampai 25 orang. Untuk kamar tipe Standard harga yang ditawarkan mulai dari Rp35000000 per malamnya.

Vila yang kompleksnya dikelilingi oleh taman yang asri ini menawarkan beberapa tipe kamar vila mulai dari Standard Room dengan harga mulai dari Rp 308000 hingga Villa Bali Style dengan harga mulai dari Rp 448000. Punya 5 kamar dengan 6 tempat tidur dan extra bed dalam jumlah banyak villa ini bisa ditempati 10 hingga 16 orang dengan nyaman. Raya SindangLaya Cipanas Puncak Beranda Daftar Villa.

Agen sewa villa puncak no. 20 Villa di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 2 sampai 6 kamar. Terrace Villa Golf adalah rekomendasi vila dengan harga di bawah 500rb di Puncak selanjutnya yang bisa masuk dalam daftar vila murah untuk staycation di Puncak.

Villa paskam 6 kamar bagi teman-teman yang sedang mencari villa di kawasan Cipanas yang memiliki harga yang terjangkau dan murah namun memiliki fasilitas kolam renang pribadi villa paskam bisa menjadi salah satu alternatif yang noted banget. 4 Villa di Puncak 3 Kamar Suasana Pedesaan. Kami menyewakan berbagai macam villa mulai dari 2 kamar sampai 15 kamar tidur dengan berbagai jenis dan.


Villa Salak Puncak Resort 6 Kamar Tidur Murah Gratis Kolam Renang Kolam Renang Villa Kamar Tidur


Villa Katalia 5 Kamar Sewa Villa Mewah Di Puncak Kota Bunga Dekorasi Kamar Remaja Kemewahan Penyewaan


Villa Praha 4 Rekomendasi Terbaik Villa Taman Bunga Puncak Taman Bunga Villa Kamar Tidur


Posting Komentar untuk "Villa Puncak 6 Kamar Murah"