Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa Daerah Puncak 8 Kamar

Villa Oren 2 Kamar E14 Puncak merupakan daerah wisata pegunungan yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah dan udara sejuk termasuk kedalam wilayah kabupaten Cianjur dan Bogor Provinsi Jawa Barat. Villa di puncak murah ada kolam renang dibawah 500 ribu bogor pass darajat garut bintang bandung yang bagus untuk kota bunga orang keluarga dijual pemancingan 14.


Wirasamala Villa Di Puncak Ulasan Sebenar Harga Murah 2021 Di Agoda

Penjelasan produk villa 7 kamar cisarua puncak fasilitas villa.

Villa daerah puncak 8 kamar. Kolam Renang Pribadi Vila villa murah di puncak. Berlokasi di Puncak Bogor Jawa Barat vila mewah ini awalnya hanya disewa namun akhirnya dibeli oleh Sule. Ad Villa Eight 下殺2折起窮背包的救星.

Rumah liburan ini menyediakan akomodasi dengan taman Wi-Fi gratis resepsionis 24 jam dan layanan kamar. Villa Coolibah 8 Kamar Kolam Renang Pribadi Lokasi. Ad Villa Eight 下殺2折起窮背包的救星.

Tipe 2 Kamar Villa Keluarga Di Puncak Untuk Kapasitas 4 10. Villa 1000 Batulayang 1. Villa Alam Caringin 5 Kamar.

Villa Safier adalah villa 4 kamar yang lokasinya hanya berjarak 800 m dari Taman Safari Indonesia. 1000 m2 Jumlah Lantai. Villa Perdana 2 Puncak.

Villa Kota Bunga P8 Cipanas Puncak. Berikut ini kami memiliki beberapa pilihan villa satu rumah di puncak yang akan kami berikan kepada anda di bawah ini di kelompokan berdasarkan jumlah kamar pada masing masing villa tersebut. Sementara untuk tipe Suite harga sewa per malamnya mulai dari Rp50000000.

Sebagai daerah wisata yang selalu ramai dikunjungi Puncak Bogor menyediakan banyak sekali penginapan murah untuk kebutuhan akomodasi bagi wisatawan. Bangunannya yang luas akan mampu menampung penghuni hingga 70 orang. Langsung klik tombol whatsapp dibawah.

Rp2000000 per Malam Fasilitas. Terletak di kawasan yang tidak jauh dari villa perdana 1 villa perdana 2 juga berlokasi tak jauh dari kawasan Taman Safari Cisarua puncak. Dilansir dari situs resminya villa ini terdiri dari empat tipe yaitu Grand Narendra Villa Kalyana Villa Ingrida Villa dan Andita Villa.

Puncak memang masih menjadi destinasi liburan favorit warga ibukota. Villa kembar terletak di Puncak 19 km dari Little Venice Kota Bunga. Villa valencia terdiri dari 2 lantai dengan 2 ruang kamar tidur dan 2 ruang kamar mandi.

Vila Sarah contact person dgn Ibu Dadah 0251-256726 -- ada kolam renang 2 tingkat 2. Memory Villa kapasitas 15 orang Dari luar bangunan villa ini memang terlihat biasa saja. 10 Villa di Puncak dengan Private Pool 7 Sampai 20 Kamar.

Bandingkan jika bermalam di hotel dengan tarif ratusan ribu per malam. Villa Alam Caringin 3 Kamar. 84 Tugu Utara Cisarua Bogor.

8 Kamar Tidur Pembantu. 5 Villa Beragam Pilihan dengan Harga Variatif Total 11 Kamar Tidur 6 Kamar Mandi Ruang Keluarga Tamu Santai Full Furniture Dapur Peralatan Lengkap BBQ. Lokasi Villa Cisarua berada di Jalan Raya Puncak Cisarua.

Villa Puncak by Plataran beralamatkan di Jalan Puncak km. Hotel hanya akan berlaku untuk satu kamar sedangkan villa berlaku untuk keseluruhan kamar beserta fasilitas yang ada di dalamnya. Villa perdana 2 memiliki 5 kamar tidur yang berkapasitas maksimal 25 orang.

Untuk kamar tipe Standard harga yang ditawarkan mulai dari Rp35000000 per malamnya. 7 Potret Vila Milik Sule di Puncak yang Bernuansa Bali Bikin Kepingin Mampir. Dapatkan penawaran akomodasi dan harga terbaik dari kami.

Villa ini terdiri dari bangunan 2 lantai dengan 10 kamar tidur 10 kamar mandi dan 1 ruang keluarga serta dapur. Portal Villa Puncak panduan anda untuk menyewa villa di seluruh daerah Puncak Cisarua. Jalan Taman Safari 16750 Harga.

5000 m2 Luas Bangunan. Interior design dan furniture yang dipakai di villa perdana 2 sangat bagus dan mempunyai nilai artistik. Keempat tipe tersebut memiliki fasilitas beragam salah satunya.

Wisma AL contact. Cari penawaran terbaik untuk villa 7 kamar cisarua puncak. Portal Villa Puncak panduan anda untuk menyewa villa di seluruh daerah Puncak Cisarua.

Nah sebagai referensi dibawah ini kami telah menyediakan daftar info lengkap tempat. Villa ini merupakan salah satu rekomendasi untuk teman teman yang sedang mencari villa murah dekat kota bunga. 27 Daftar Villa di Puncak yang di Sewakan dengan Harga Murah dan Memiliki Pemandangan Indah.

Ciptakan kenangan manis di sini. 7 kamar tidur 6 kamar mandi 2 lantai alat masak komplit alat bbq d sediain. Villa Puncak - Hotel Puncak.

Berikut adalah nama - nama Villa di daerah Puncak. Jalan Hanjawar Komplek Villa Kota bunga Cipanas Puncak 43253. Paketan vila 7 kamar fasilitas lengkap.

Nah kalau kamu berencana pergi rame-rame nginep di sini aja. 100 orang Details Ruangan. Kebun Teh dan Pegunungan Luas Tanah.

Sementara itu fasilitas pendukung yang tersedia di villa ini antara lain kitchen set air panas kulkas alat BBQ rice cooker audio kolam renang pribadi dan dispenser plus air mineral gratis 1 galon per hari. Wifi 3 kamar tidur 1 ruang tamu dengan 2 sofa untuk tidur kamar mandi dapur ruang makan balkon dan kamar rias. Villa ini berjarak 78 kilometer km dari puncak atau sekitar 14 menit dengan kendaraan pribadi.

Puncak terkenal sebagai tempat peristirahatan untuk warga warga ibu kota dan jabodetabek karena keindahan pemandangan alamnya yang masih. Cibulan Cottage contact person Ibu Oppie Bank Niaga 021-2505545 -- punyanya bank Niaga 3. Private villa yang dibangung pada tahun 2013 ini interior fully furnished.

Raya Taman Safari Kampung Joglo Cibeureum Cisarua Puncak View. Akomodasi ini memiliki akses ke balkon dan parkir pribadi gratis. Tepatnya sekitar 2 kilometer dari Perkebunan Teh Puncak.

Fasilitas yang di sediakan juga sudah cukup lengkap diantaranya ada peralatan makan peralatan dapur rice cooker dispenser kulkas water heater tv led speaker alat bbq dan free wifi. Rekomendasi villa di puncak dengan private pool bagi Anda yang sedang mencari villa untuk rombongan 30 orang sampai 200 orang pengunjung namun dengan harga yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang lengkap anda bisa check dulu. Rumah liburan ini memiliki 3 kamar tidur ruang tamu dan TV layar datar dapur lengkap dengan ruang.

Villa Bumina Ayi 5 Lokasi. VILLA HARLEY PUNCAK 2 Lantai 8 Kamar Tidur 4Kamar Mandi Ruang Tamu Keluarga dan Tamu Full Furniture Dapur Bersih Peralatan Lengkap Berbeque TV. Lokasinya yang strategis dekat dengan destinasi menarik yang ada dikawasan Puncak.

Rata-rata harga sewa villa di puncak untuk keluarga besar berkisar Rp1000000 jutaan per malam. 2 Villa dari Rp. 5 Maks Jumlah Penghuni.

Daftar Villa Wisma Bungalow di Puncak Bogor 1.


Rekomendasi Villa Di Puncak Ini Patut Dicoba Dijamin Nyaman Bikin Betah Okezone Travel


Sewa Villa 6 Kamar Cisarua Puncak Bogor Harga Terkini 2021


Villa Herrera Puncak Puncak Harga Terkini 2021


Posting Komentar untuk "Villa Daerah Puncak 8 Kamar"