Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa Di Puncak Bogor Yang Murah Dan Bagus

Buat Anda yang berencana untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-teman di Puncak Bogor ada satu rekomendasi villa yang Tempat Wisata Unik rekomendasikan khususnya jika Anda ingin yang Instagramable nan kekinian. Liburan singkat bersama keluarga di villa murah di Puncak dan Bogor di bawah Rp 1 juta berikut ini.


Sewa Villa Dipuncak Villa Disewakan Murah Dipuncak Villa 0113 Outdoor Decor Villa Outdoor

Tempatnya yang luas menjadikan Braja Mustika Hotel sebagai tempat langganan untuk acara pelatihan perusahaan.

Villa di puncak bogor yang murah dan bagus. Meskipun begitu tidak perlu khawatir dengan harganya. Gunung Gede dan Hutan Cemara. Lagi cari tempat nongkrong yang asik dan murah di daerah Bogor.

Villa Di Bogor - Bingung mencari penginapan nyaman di Bogor. Kamar mandi luas yang lengkap dengan peralatan mandi dan kolam renang dengan pemandangan terbaik tentu menjadi nilai utama bagi villa-villa yang ada di Puncak. Ya adalah Villa Aman Dsini Sentul villa yang terletak di Kp.

Semeru Menteng Bogor Barat Menteng Bogor Barat. Resort yang satu ini terdiri dari 3 gedung penginapan dan 7 villa dengan total 150 kamar. 12 Hotel asri di Puncak dengan Family Room di bawah 750 ribu 19 Hotel di Bogor Puncak untuk sensasi menginap di tengah hutan 1.

Cocok untuk liburan honeymoon family gathering wedding retreat dan meeting. Diskon khusus Villa Olahrasa Olahjiwa utk Acara Rohis Kegiatan Sosial Keagamaan INFO 2. Menginap disini memberikan pengalaman dekat dengan alam yang eksotis dipadu dengan fasilitas unit villa yang mewah bersih dan nyaman.

Mulai 500000 IDR kamu sudah bisa menginap di hotel dengan pemandangan alam yang keren ini. Vila terjangkau ini hadir dengan desain dan suasana yang cukup instagramable lengkap dengan fasilitas kolam renang untuk menyempurnakan kenyamananmu selama menginap di sini. Misalnya seperti dekat dengan tempat wisata taman nasional cibodastaman bunga nusantara telaga warna dan masih banyak lagi lainnya.

Villa di puncak dibawah 1 juta yang kami sediakan memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata favorit di puncak. Berdasarkan ulasan dari pengunjung Villa Tiola adalah salah satu penginapan bagus di sekitar puncak yang menawarkan akomodasi bagus dan telah dilengkapi dengan fasilitas cukup memadai. Hampir sebagian besar wilayah ini diselimuti perkebunan teh dengan latar belakang pegunungan.

Talita Mountain Resort Puncak beralamat di JlSiguntang Ciloto Bogor. Villa di puncak yang bagus - Villa sahabat adalah villa di puncak yang bagus dan murah yang memiliki view pemandangan bagus di tengah alam yang alami. Sedangkan untuk matras tambahan dikenakan biaya Rp 10000malam.

Dengan fasilitas lengkap Anda akan merasa nyaman bermalam di sana baik bersama keluarga anak-anak rombongan teman-teman atau pun dengan pasangan halal baca. Villa Griya Nena 1. Fasilitas terbaik dengan private pool view bagus instagramable dan ramah anak.

Nah kali ini kita coba rekomendasikan cafe di Bogor yang murah dan bagus cocok buat kalian yang cuma sekedar ingin hangout dan bosan di rumah atau hanya ingin kumpul bareng teman-teman. Kualitas pelayanannya tetap baik dan fasilitasnya juga lengkap. Berikut daftar harga sewa villa murah di Bogor untuk rombongan dari 2-50 orang.

Saran kami sebelum menentukan pilihan sebaiknya lakukan cross check dulu untuk membandingkan harga dan fasilitas masing-masing villa agar Anda benar-benar mendapatkan villa yang cocok dengan budget dan kebutuhan Anda. Villa ini juga tergolong dekat dari tempat wisata di Puncak seperti air terjun Ciherang dan Taman Safari Bogor. Selain kapasitasnya besar fasilitasnya pun lengkap.

Garungsang Pasir No64 Desa Bojong Koneng Kec. Rp2000000 per Malam Fasilitas. Meski murah bukan berarti murahan Loh.

Jalan Taman Safari 16750 Harga. November 20 2021 Admin Leave a comment. Villa di puncak murah ada kolam renang dibawah 500 ribu bogor pass darajat garut bintang bandung yang bagus untuk kota bunga orang keluarga dijual pemancingan 14.

Area Parkir yang luas. Selain itu terdapat juga tempat-tempat rekreasi dan agrowisata yang indah antara lain Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole Paralayang. Puncak adalah tempat wisata menarik.

Misalnya kapasitas rombongan keluarga sebanyak 6 10 16 35 orang bahkan lebih. Rekomendasi yang pas selama berlibur sendiri maupun bersama keluarga. Rekomendasi vila murah di Puncak dengan harga di bawah Rp500ribu selanjutnya adalah Doasis Mountain Resort yang juga berada di kawasan Cisarua.

Beberapa villa murah di puncak bahkan memiliki fasilitas kolam renang untuk bersantai. Ini daftar rekomendasi villa murah terbaik di Bogor Puncak dengan private pool dan view pemandangan indah. Dengan biaya Rp 80000tenda bisa digunakan 3-4 orang.

Kampung Babakan RT 04 RW 04 desa Ciherangpindok Kecamatan Caringin Bogor Jawa Barat 16680. Baik itu dalam rangka akhir pekan gathering ldks honeymoon dan agenda lainnya. Inilah 10 villa murah di puncak dibawah 500 ribu ada kolam renang untuk 2 orang juga rombongan.

Itulah rekomendasi 17 villa di Puncak Bogor dengan harga murah sampai mahal yang bisa Anda tempati selama berlibur di kawasan puncak. Selain tempat wisata daerah tersebut juga memiliki banyak penginapan termasuk vila untuk wisatawan yang ingin melepas penat dan menghabiskan. Desain dan arsitektur yang cantik baik di dalam maupun luar ruangan kamar yang luas dengan perabotan lengkap biasanya ditawarkan jika Anda ingin sewa villa di puncak.

Villa dengan teras rooftop dan view mahadahsyat. 5 Villa Bagus Dan Mewah di Puncak Bogor Dengan Harga Murah Daerah Puncak memiliki kontur alam yang unik. Eldorado Villa kapasitas 16 orang Nggak heran kalau Eldorado.

Wifi 3 kamar tidur 1 ruang tamu dengan 2 sofa untuk tidur kamar mandi dapur ruang makan balkon dan kamar rias. Villa murah di bogor yang ada kolam renang dengan private pool terbaik kota daerah bagus untuk rombongan keluarga harga sewa mulai dari Rp 200000 Alamat. Sewa Villa Baru Dibangun Sangat Dekat Dengan Taman Safari Puncak Bogor Villa Griya Nena 1.

Httpsyoutube1US9aoEsAzMVILLA MURAH DI PUNCAK BOGOR UNTUK ROMBONGAN DENGAN PRIVATE POOL VIEW BAGUS - VILLA ORANGE PUNCAKvillamurahvillacisaruavillamur. Bagi yang ingin mengadakan gathering perusahaan dan masih bingung mengenai akomodasi Villa Tiola ini mungkin bisa dimasukkan sebagai daftar referensi. 4 Vila di Bogor yang Cocok untuk Keluarga Ada Private Pool.

Niens Villa adalah villa di Puncak yang memiliki fasilitas super lengkap terdapat kolam renang outdoor dengan pemandangan bagus dan juga area barbekyu. Talita Mountain Resort adalah villa cantik di puncak yang dibangun apik diatas tanah berbukit. Nah untuk anda yang tidak memiliki tenda tidak perlu khawatir ya karena anda bisa menyewa tenda di lokasi langsung.

Jl Taman Safari no 10 desa Kongsi Rt01Rw. Rekomendasi villa murah di Puncak Bogor yang bagus dan juga nyaman untuk menginap saat liburan bersama keluarga maupun pasangan. Nah itulah beberapa rekomendasi Tempat Camping Keluarga Murah di Puncak.

Rekomendasi villa di Bogor puncak yang bagus dan murah lengkap dengna kolam renang privat pool dekat curug dengan kapasitas lebih 20 orang Bisa dibilang inilah villa di Bogor yang paling cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata saat berlibur bersama.


Villa Disewakan Dipuncak Dekat Perkebunan Teh Ciliwung Dan Ada Kolam Renang Kolam Renang Kolam Kebun


Puncaksewavilla Villa Disewakan Di Puncak Bogor Jawa Barat Dengan Kapasitas Besar Outdoor Decor Outdoor Structures Pergola


Sewa Villa Dipuncak Dekat Perkebunan Teh Gunung Mas Villa 0006 Kebun


Posting Komentar untuk "Villa Di Puncak Bogor Yang Murah Dan Bagus"