Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa Puncak Bogor 8 Kamar

Villa ini berada di dekat kawasan wisata puncak dengan udara yang sejuk dan nyamanWisata Little Venice 15 menit Taman Bunga Nusantara 20 menit dan kebun raya cibodas 15menit Villa Arisella memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi. Sangat sejuk di pagi siang dan malam hari.


Villa 8 Kamar Cisarua Mitula Properti

Hal itu karena kamar di villa ini sudah disertai oleh sofabed kamar mandi pribadi kulkas WiFi televisi bathtub dan fasilitas lain yang sangat menguntungkan.

Villa puncak bogor 8 kamar. Sewa Villa Di Kota Bunga Puncak Bogor Cipanas- Villa Quen 4. 4 kamar tidur3 kamar mandiPerabot dapurRuang tamuTv karoke alat BBQ kolam renang Private Price Harga Rp 2800000 Malam night. Gunung Gede Luas Tanah.

Ad Villa Eight 下殺2折起窮背包的救星. Halaman ini berisi daftar akomodasi villa di puncak murah dengan fasilitas yang lengkap dan bermacam macam harga di berbagai lokasi di kawasan Puncak Cipanas. Tedapat kolam renang besar sarana bermain anak ruang karaoke dan juga meja.

Villa SRJ Puncak 8 Kamar Private Pool Billiard Karaoke. Akomodasi ini berjarak 12 km dari Cisarua dan menyediakan tempat. Villa habib merupakan villa berdesign arab yang cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur di wilayah puncak selain memiliki bangunan villa yg luas villa habib juga memiliki fasilitas seperti.

Kami menyewakan berbagai macam villa mulai dari 2 kamar sampai 15 kamar tidur dengan berbagai jenis dan. Sewa 5 BR Antique Villa Villa Saraswati Puncak Cisarua harian bulanan Harga Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap Layanan 24 Jam. Villa SRJ sebuah villa yang nyaman untuk acara keluarga besar maupun rombongan.

Villa ungu juga memiliki halaman yang cukup untuk anda bermain bersama temen dan kelurga. Sewa villa kayumanis untuk rombongan untuk keluarga besar 50 orang sampai 100 orang fasilitas kolam renang pribadi karaoke billiard organ. Fasilitas di Villa Afy Puncak ini pun sangat lengkap untuk menunjang kebutuhan selama berlibur.

Bandingkan jika bermalam di hotel dengan tarif ratusan ribu per malam. Cari penawaran terbaik untuk villa 2 kamar puncak bogor. 1999 m2 Luas Bangunan.

Disewakan villa quen elisabeth yang berlokasi di dalam villa kota bunga puncak dengan banguna villa yang terdiri dari 2 lantai terbagi dari 4 kamar tidur 3 kamar mandi yang di lengkapi dengan wather heater serta memiliki bath up 1 ruangan tengah 1 tempat dapur balkon dan tempat. Hotel hanya akan berlaku untuk satu kamar sedangkan villa berlaku untuk keseluruhan kamar beserta fasilitas yang ada di dalamnya. Dijual villa cantik jl.

Villa yang berdiri di atas lahan seluas 3000 meter persegi memiliki luas bangunan mencapai 250 meter persegi. Dari mulai 1 lantai sampai 2 lantai Kamar Tidur. Villa Ungu Puncak Bogor.

Villa Andante Holy termasuk salah satu villa di Bogor dengan kapasitas lumayan banyak sekitar 20 orang. Paketan vila 7 kamar fasilitas lengkap. 7 kamar tidur 6 kamar mandi 2 lantai alat masak komplit alat bbq d sediain.

Cisarua Puncak Bogor View. Bogor Art Hill Villa kapasitas 15 orang Dari luar bangunannya memang tampak biasa saja tapi saat masuk ke dalam nuansa ala tropis langsung terasa. 450 m2 Jumlah Lantai.

101 Maks Jumlah Penghuni. 2 Villa dari Rp. Lokasi Villa Airis Puncak Bogor Alamat villa ini berada di Tugu Selatan Kec.

Jl Raya Cipanas Puncak View. Rp 8000000 Rp 7500000. Villa bergaya tropis yang nyaman.

Villa Rist 1 dibangun 2009. 50 orang Details Ruangan. Fathul Villa puncak 1510.

15 Maks Jumlah Penghuni. Jika kalian menginap di villa ini ber-40 terdapat 24 buah matras yang dapat digunakan. Bagi kalian mancing mania bisa berlibur di puncak sambil memancing di kolam ikan.

Bisa Dicicil Banyak Promo Tersedia Pembayaran Transfer Layanan 24 Jam Pilihan Lengkap di Travelio. Kalau Anda ada rencana melakukan pesta BBQ bersama rekan liburan Anda pengelola Villa juga telah menyediakan alat BBQ untuk memfasilitasi Anda. Vila Atas Luas Bangunan 235 m2 6 Kamar Tidur Besar 2 Kamar Tidur Kecil 4 Kamar Mandi Vila Bawah LuasBangunan 265 m2 6 Kamar Tidur Besar 2 Kamar Tidur Kecil 4 Kamar Mandi.

By Reservasi Villa Puncak 082900. Siliwangi cisarua puncak bogor lt. Dekat dengan Jalan Raya Puncak menuju Jakarta dan berbagai restoran villa dan tempat ternama di Puncak.

Rata-rata harga sewa villa di puncak untuk keluarga besar berkisar Rp1000000 jutaan per malam. Terletak di Gadok 1 Cozy Villa At Vimala Hills Resort Puncak Bogor menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis AC restoran dan akses ke taman yang dilengkapi kolam renang luar ruangan. Cari penawaran terbaik untuk villa 7 kamar cisarua puncak.

50 orang sd 80 orang Details. 8 6 Kamar Mandi. 33 Villa di Puncak Bogor dari Rp.

Penjelasan produk villa 7 kamar cisarua puncak fasilitas villa. Pada kamar ini langsung menghadap taman yang dapat dibuat BBQ-an. Kapasitas maksimal 20 orang dengan dua kamar dan private pool ujar admin dan pengelola Vila Pondok Bu Embay Digdaya saat.

Villa ini memiliki 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi dengan kapasitas hingga 45 pengunjung. Selain fasilitas kamar Villa Bako Sanfrancisco ini juga memfasilitasi Anda dengan perlengkapan makan seperti kompor meja makan alat makan alat masak dispenser kulkas dan lain-lain. Tidak hanya itu saja namun pengunjung juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal yang sangat dekat dengan lokasi villa ini seperti Gunung Salak Kebun Raya Bogor dan Curug Bidadari.

Di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi untuk anak dan dewasa billiard serta karaoke. Kolam Renang Private 5 Kamar Tidur. Villa ini punya 4 kamar tidur 8 matras untuk extrabed kamar mandi bershower dapur beserta microwave kulkas kolam renang pribadi private pool.

Apalagi kalau kamu masuk ke kamarnya tiga kamar dengan tiga desain berbeda yang ciamik dan Instagramable. Sewa Villa Kayumanis 20 Kamar Untuk Rombongan Villa kayumanis pada kesempatan kali ini saya akan mengulas salah satu villa yang baru di bangun yang di khususkan untuk acara rombongan seperti family gathering acara kantor dengan. 6600 watt air pam jetpump kolam renang 2 kamar mand vacation.

2000 m2 Luas Bangunan. Villa Bunda Resort Lokasi. Villa Puncak - Hotel Puncak.

Saran kami sebelum menentukan pilihan sebaiknya lakukan cross check dulu untuk membandingkan harga dan fasilitas masing-masing villa agar Anda benar-benar mendapatkan villa yang cocok dengan budget dan kebutuhan Anda. Kamar-kamar di Villa Afy menyajikan pemandangan alam yang Indah dari ketinggian. Villa Ungu memiliki bangunan 1 Lantai dengan 3 Kamar Tidur lengkap dengan karoeke di dalam villanya sehingga anda akan merasa nyaman apabila menginap di villa Ungu.

250 m2 sd 500 m2 Jumlah Lantai. Ad Villa Eight 下殺2折起窮背包的救星. Dijual Cepat 2 unit Vila Ivan di Megamendung Bogor Jawa Barat.

Itulah rekomendasi 17 villa di Puncak Bogor dengan harga murah sampai mahal yang bisa Anda tempati selama berlibur di kawasan puncak. Dapatkan penawaran akomodasi dan harga terbaik dari kami.


Villa Pasakon Sewa Villa Indah Di Puncak Bogor Bersama Keluarga 4 Kamar Tidur Sewavillapuncak Id


11 Villa Murah Dekat Taman Safari Cisarua Bogor Harga Terbaik


Daftar Villa Cipanas Puncak 8 Kamar Ada Kolam Renang Pribadi Murah Sewa Villa Di Puncak


Posting Komentar untuk "Villa Puncak Bogor 8 Kamar"