Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Villa Di Puncak Bogor Dekat Taman Safari

Di lantai ke dua ada balcon untuk melihat pemandangan di sekitar. Selama menginap para tamu juga bisa menikmati barbeque party di dalam.


5 Villa Murah Di Puncak Bogor Dekat Taman Safari Cisarua Harga Mulai Rp 400 Ribuan Tribun Travel

Plataran Puncak Villa pilihan yang tepat jika menginginkan penginapan yang nyaman dan bernuansa alam.

Villa di puncak bogor dekat taman safari. Villa yang berada paling bawah dekat dengan sungai. Pesona Alam Resort Spa - Penilaian wisatawan. Galeri Dekat ke Taman Safari Fresh Air Parkir Aman Luas 4 Villa dalam 1 Area Book Now 081586975500 Reggy Google Maps.

Alamat Villa Bukit Athaya. Layanan lokasi villa di cisarua villa di megamendung villa di dekat taman safari dan villa lokasi lainya yang termasuk wilayah puncak bogor. Sewa Villa Murah di Puncak Kolam Renang Pribadi Karaoke Halaman Bermain Rp 2 Juta Villa Kayana May 11 2021 Admin Leave a comment Nama Villa.

Villa yang ketiga adalah Villa jamil. Villa dekat Taman Safari hanya 300 meter dari pintu gerbang Taman Safari Parkir luas bisa muat 21 mobil. Taman Safari Cisarua Arah Hotel Seruni Cisarua Puncak Jawa Barat Indonesia 16750.

Daftar lengkap sewa villa di puncak bogor murah dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang. SuaraBogorid - Rekomendasi villa Puncak Bogor yang murah dan dekat dengan Taman Safari Indonesia. Daftar Hotel Bintang 1 di Bogor Nama Alamat Lengkapnya Harga Mulai dari Rp 135135.

Jl Taman Safari Desa Kongsi Rt 01 Rw 07 Puncak Bogor View. Posisinya yang hanya 50 m dari jalan raya menarik perhatian sebagian tamu yang rata2 keluarga. Villa Mewah bersih dan nyaman.

Villa Daffa di puncak sangat cocok dan ekonomis untuk liburan rombongan keluarga pelajar maupun. Villa 45 Puncak Cisarua Bogor Villa 45 Puncak ini menawarkan tempat beristirahat dan berlibur dengan fasilitas yang lengkap dengan harga yang ekonomis. Jaraknya yang cukup dekat dengan Taman Safari hanya berkisar 3 km.

Villa puncak villa di puncak bogor villa di cisarua puncak villa dekat taman safari hotel di puncak bogor hotel di cisarua puncak 4 kamar tidur 3 kamar mandi water heater peralatan masak dan makan tempat bbq dua ruangan keluarga yang luas yang sudah. Untuk mencapai villa ini dari pertigaan Taman Safari Indonesia anda Ambil arah ke Taman Safari. Sehingga keluarga bisa menginap di villa Puncak Bogor sekaligus liburan.

Berdiri di atas lahan seluas 15 meter persegi selain dekat dengan Taman Safari Villa Bumina Ayi. Villa Daffa Puncak adalah salah satu villa yang berlokasi strategis dekat Taman Safari. Taman Safari Bogor Masuk Daftar Uji Coba Ini 5 Vila di Sekitarnya Lebih dari itu ada biaya tambahan sebesar Rp 150000 per orang untuk satu malamnya imbuh Digdaya.

Puncak Pass Resort - Penilaian wisatawan. Tersedia villa dengan pilihan paling aman murah dan dekat dengan tempat hiburan. Karaoke Wi-Fi TV Parabola dapur lengkap free extra bed 10 susu murni 2 liter tempat pembakaran plus arang dll.

Taman Safari RT03RW06 Cibeureum Cisarua. Memiliki 6 kamar tidur dan 7 kamar mandi dilengkapi dengan waterheater. Disarankan untuk booking jauh.

Villa Cisarua Villa Dekat Taman Safari Puncak Bogor Villa Cisarua Puncak villa modern lokasi strategis dengan kolam renang istimewa Sekilas Info Jumlah Bangunan Review Sugi Sugi. Villa Disewakan Dekat Taman Safari Puncak Powered by. Tamu dapat menikmati balkon pribadi di hotel di dekat Taman Safari Indonesia Cisarua berikut ini di Cisarua.

Cari villa dekat taman safari dijual di Bogor terlengkap. Special Inquiry Brosur News Safari Night Tips Memilih Villa di Bogor. Letaknya di 800 - 1000 m di atas permukaan Laut.

Villa ini memiliki 4 kamar tidur dan 5 kamar manditoilet. Kavling Villa di Cisarua Puncak Bogor Barang langka Kavling Villa di Puncak Bogor Bukan Cianjur Harga Rp 15 JutaM2. Itulah rekomendasi penginapan villa dekat taman safari cisarua puncak bogor yang bisa djadika tempat menginap dan acara family gathering.

10 Hotel Murah di Cisarua Bogor yang Bagus dekat Puncak dan Taman Safari Harga Mulai Rp 133800. 4 Toilet berada di dalam kamar. Villa yang memiliki bangunan dengan kapasitas pengunjung hingga 30 orang ini memiliki ruangan dan halaman parkir yang cukup luas dan memiliki akses jalan yang luas karena berada di pinggir jalan utama menuju Taman Safari Puncak Bogor.

Royal Safari Garden Resort Convention - Penilaian wisatawan. Ikuti petunjuk arah hotel and resort. Dari Taman Safari Indonesia sekitar 3 km.

Villa Daffa di puncak memiliki kapasitas untuk maksimal 30 orang. Jalan Taman Safari Indonesia Kampung Paragajen Blok Eldo Rt 02 Rw 06 Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Bogor Kode Pos 16750. Menawarkan Kemudahan akses ke Jalan Raya Puncak Pass.

10 Villa Murah di Puncak Dibawah 500 Ribu Ada Kolam Renang Untuk 2 Orang Pasangan Rombongan Keluarga Harga Sewa Mulai dari Rp 342369. Villa-villa kami terdiri dari 4 bangunan villa dan berada dalam satu lahan. Villa puncak villa di puncak bogor villa di cisarua puncak villa dekat taman safari hotel di puncak bogor hotel di cisarua puncak 4 kamar tidur 4 kamar mandi water heater peralatan masak dan makan ruang makan ruang keluarga yang luas yang bisa.

Raya Puncak KM 84 Tugu Utara Cisarua Bogor Indonesia 16750. Villa Megamolek Villa Megamolek yang berlokasi di megamendung dan di kelilingi dengan hutan pinus dengan udara yang sejuk dan pemandanga. Jual Villa Desa Cibeureum Taman Safari Di Area Puncak Bogor- GB 6725 BR.

Bogor merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan masa libur untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk ibu kota dan juga pekerjaan yang digeluti sehari-hari. Weekday Rp 1700000 Weekend Rp 2250000 Hubungi. Kolam renang lapangan luas dekat atm ke pasar hanya 15 km dekat masjid ke Ttaman Safari 1 km ke Seruni 100 m ke Pesona Alam 70 m dll.

Villa Diamond star Berlokasi di cisarua bogor dekat Taman safari indonesia. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memang didesain untuk kenyamanan para tamu.


11 Villa Murah Dekat Taman Safari Cisarua Bogor Harga Terbaik


10 Gambar Villa Di Taman Safari 1 Jutaan Ada Kolam Renang


11 Villa Murah Dekat Taman Safari Cisarua Bogor Harga Terbaik


Posting Komentar untuk "Villa Di Puncak Bogor Dekat Taman Safari"